Capek Hilang Mendengar Ungkapan Haru Penerima Bansos Kemensos di Sekretariat IMI DKI

Kamis, 16/07/2020 06:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Alhamdulillah atas bansos (bantuan sosial) dari IMI Provinsi DKI Jakarta, yang secara simbolis diserahkan oleh Kabid Olahraga Mobil Pak Donny SQ," ujar salah satu perwakilan klub penerima paket sembako Kemensos melalui IMI DKI.

"Sekali lagi terima kasih, atas bantuan yang kami terima, dan akan kami distribusikan kepada teman-teman komunitas yang sudah mendaftar dengan mengirimkan KTP-nya dan memang sangat membutuhkan," tambahnya.

"Kami terharu para pengurus IMI DKI yang memberikan secara simbolis. Terimakasih Pak Menteri Sosial atas perhatiannya. Benar-benar meringankan beban anggota IMI DKI Jakarta," lanjutnya.

Demi mendengar ungkapan itu, Dodi Irawan selaku Sekum IMI DKI yang sudah 3 hari mengatur pendistribusian paket bantuan sembako dari Presiden dan Mensos, ikut lega dan senang.

"Seketika hilang capeknya melihat kebahagiaan teman-teman penerima bansos di kantor sekretariat IMI DKI Jakarta, Cipete Selatan," ungkap Dodi Irawan kepada mobilinanews, Rabu (15/7/2020).

Disampaikan Dodi Irawan, distribusi sembako ini akan dilakukan hingga Jumat, 17 Juli 2020 besok.

Bansos ini secara khusus diberikan kepada insan otomotif DKI Jakarta yang terdampak Covid-19, karena terhentinya kegiatan otomotif dan balap.

Mereka diantaranya para mekanik, kru, marshall, racing committe, komunitas motor disabilitas, bengkel hingga fotografer yang selama ini setia serta mencari nafkah dari ajang balap.

Tampak datang ke sekretariat IMI DKI, Jamain merupakan fotografer balap 3 zaman yang sekarang dilanjutkan sepak terjangnya oleh putrinya untuk menerima bansos paket sembako. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas