Lody Natasha, Dari Bayi Udah Diajakin Offroad Papa dan Mamanya

Minggu, 19/07/2020 20:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyebut nama Lody Francis Natasha identik dengan jeep dan offroad.

Betul banget, Lody Natasha merupakan sedikit dari offroader wanita Indonesia yang tetap eksis saat ini.

Terakhir, Lody mengikuti event Asia Cross Country Rally di Thailand - Myanmar tahun lalu, bersama Memen Harianto, Rim RIM dan Wijaya Kusuma Subroto membawa tim Indonesia.

"Tahun lalu di Thailand - Myanmar saya navigator. Sama dengan tahun 2018, saya juga navigator. Tapi tahun 2017, saya jadi driver," ujar Lody Natasha kepada mobilinanews.

Lebih seru jadi driver apa navigator?

"Sama-sama seru sih. Tantangannya hampir sama dan yang penting solid serta kompak hehe," sambar Lody Natasha.

Lalu, bagaimana ceritanya Lody Natasha bisa kecemplung dunia yang identik dengan para cowok nan macho tersebut?

"Karena dari kecil banget bapak ibu saya suka jeep. Pada suka offroad. Jadi dari bayi, dari kecil udah diajakin offroad hehe," tutur wanita 37 tahun ini.

"Papaku A.Jahron Burhani dan mama Trudy Peggy Wowiling. Papa dulu yang bikin Jakarta American Jeep," lanjut Lody Natasha.

Dia menceritakan waktu dulu kecil offroad bareng dengan om Robert, om Dayat, om Harry Sanusi, yang memang teman sang ayah.

"Papa sampai sekarang masih suka offroad, ama teman-temannya di Pilotos 4x4. Kalau mamaku sudah nggak ada. Tapi dulu mama juga punya M38 merah metallic," beber Lody Natasha.

Dari tahun 2003 dan 2004, yang disebut Lody Natasha sebagai dulu banget, sudah ikut event offroad West Java.

Kemudian, 2014 ikut agility offroad di JSI kelas American Jeep.

"Karena nggak bisa ikut kelas cewek isinya bidadari semua yang pake JK. Aku jeepnya CJ, jadi lawannya cowok-cowok. Tapi akhirnya bisa di posisi 3 hehe," terang Lody Natasha. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman