Shell Indonesia Bidik E-Commerce untuk Mudahkan Pelanggan Setianya

Senin, 20/07/2020 18:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk memberikan kemudahan kepada konsumennya dalam mendapatkan produk terbaik dari Shell, kini Shell Indonesia hadir di beberapa E-Commerce agar konsumen lebih mudah untuk mendapatkannya.

Terobosan ini dihadirkan oleh Shell Indonesia dengan membangun official store mereka di beberapa situs jual beli, seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Blibli dan Lazada serta JD.ID.

Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia mengatakan, selain untuk merespon tren perubahan prilaku konsumen saat ini yang cenderung ingin memperoleh kebutuhan produk dan jasa secara on-line, strategi mengaktivasi O2O atau Online-to-Offline ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan produk dan layanan kami kepada pelanggan.

"Kami juga menyediakan jasa Layanan Rumah (Home Service) secara gratis untuk pembelian Shell Helix, sehingga pelanggan dapat mengganti pelumas kendarannya dengan lebih nyaman dan aman karena tetap bisa tinggal di rumah di masa pandemi ini," ujar Edward Satrio.

Adapun produk yang bisa didapatkan oleh konsumen melalui hadirnya official store adalah pelumas Shell Helix dan Shell Advance.

Kehadiran official store Shell Indonesia tersebut bukan hanya menawarkan produk yang berkualitas, tetapi juga menghadirkan layanan jasa perawatan kendaraan konsumen.

Untuk mendapatkan jasa Home Service, pelanggan Shell Helix dapat menghubungi Toko Resmi Shell Indonesia di marketplace di atas atau bisa menghubungi layanan telpon dan melalui Hotline: 021-5-0505100; WhatsApp: 0811-1-0505100.

Namun untuk saat ini, layanan tersebut baru bisa dinikmati oleh pelanggan yang ada di wilayah Jabodetabek.

Shell senantiasa menempatkan kesehatan, keamanan, keselamatan dan lingkungan (HSSE) sebagai prioritas utama dalam menjalankan bisnisnya.

Hal ini juga diterapkan kepada mekanik Shell Helix yang melakukan layanan penggantian pelumas di rumah pelanggan.

"Mekanik tersebut diharuskan mematuhi protokol tetap (protap) kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, yakni menjaga jarak (physical distancing), menggunakan pelindung wajah (face shield) dan masker selama berkegiatan, dan membawa fasilitas cuci tangan (handsanitizer)," tandas Edward. (hf)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas