Hadir Lagi, Beli Mobil Baru di Virtual Daihatsu Festival!

Jum'at, 24/07/2020 20:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses dengan acara sebelumnya, Daihatsu kembali adakan acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian mobil secara online untuk mewujudkan impian Sahabat dalam memiliki mobil Daihatsu.

Melalui acara ini, Daihatsu ingin Sahabat dapat tetap aman dan nyaman dalam memesan mobil tanpa harus mendatangi outlet, dan menggunakan media digital meeting, yang berlangsung terbatas pada Sabtu, 25 Juli 2020 pukul 10.00  11.00 WIB.

Pada program ini, Daihatsu kembali memberikan promo menarik, seperti gratis biaya Admin untuk pembelian kredit, gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, hingga hadiah langsung yang menarik dari Daihatsu. 

Selain program penjualan, tentunya ada juga acara hiburan di Virtual Daihatsu Festival, seperti stand up comedy, Quiz yang interaktif, serta acara talkshow.

Pada talkshow kali ini, Daihatsu juga mengajak pengunjung untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dengan berbagi tips berolahraga di kala pandemi.

Bagi Sahabat yang ingin bergabung pada acara seru ini, Sahabat bisa langsung mengisi registrasi pada media sosial Daihatsu, yaitu melalui instagram @daihatsuind, facebook Daihatsu Indonesia, atau bisa juga Klik Disini (https://natacara.id/virtual-daihatsu-festival-adm/form).

Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat akses berupa link digital meeting untuk dapat bergabung pada acara ini.

Sejalan dengan telah dimulainya kegiatan publik dan perekonomian, permintaan mobil sebagai salah satu alat transportasi yang aman, kembali menunjukkan peningkatan.

"Semoga melalui acara ini, Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu dan dapat kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). (wan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan