Short Course Sprint Rally Babe Rulianto di Meikarta

Sabtu, 25/07/2020 23:27 WIB

mobilinanews (Meikarta) - Setelah sekitar 20 tahun absen dari kancah sprint rally dan speed rally, Rulianto Katam is back.

Babe - begitu karib disapa - tampak berada di sirkuit Central Park Meikarta Cikarang Kabupaten Bekasi pada Sabtu (25/7/2020).

"Short course sebelum start..," ujar babe Ruli.

Saat itu, ada pereli Irwan Rachim dan navigator Emay Ahmad di hadapannya.

Kursus singkat itu diberikan kepada 2 juniornya itu menjelang start latihan sekaligus ujicoba sirkuit aspal dan tanah liat di Meikarta.

Terakhir, babe Ruli menangani event organizer D' Sprint Rally yang sempat rutin menggelar event sprint rally di Jabodetabek.

Bos D Sprint Rally tak lain adalah Dany Rukmana, cucu mantan Presiden Soeharto yang saat itu masih suka ngegas di ajang sprint rally.

Apakah pertanda D Sprint Rally akan aktif lagi nih? Babe Ruli hanya tersenyum sambil ngeloyor pergi ke arah paddock. (bs)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan