Pereli Surabaya Ini Puji Penerapan Standar Covid Latihan Bersama Sprint Rally di Meikarta

Minggu, 26/07/2020 23:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Latihan bersama reli yang diselenggarakan di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, dilakukan selama dua hari, Sabtu dan Minggu (25-26/7/2020) hari ini.

Diselenggarakan dengan embel-embel standar covid, penyelenggara mulai memberlakukan protokol kesehatan berupa tidak ada yang berkumpul, jaga jarak sampai penggunaan masker.

Melihat penyelenggaraannya, Ronny JS, pereli asal Surabaya, Jawa Timur yang ikut ambil bagian, mengungkapkan poin plus dan minus yang dilakukan penyelenggara.

Pereli berkacamata ini, menjelaskan poin plusnya terlebih dahulu.

"Standar covid semua sudah berjalan dengan baik. Kalau protokol covid, sudah bisa karena briefing dilakukan tidak dengan berkumpul, kita hanya dari paddock, panitia melakukannya melalui pengeras suara.Tapi ada beberapa hal yang membuat saya masih harus ditertibkan lagi," buka Ronny JS kepada mobilinanews, Minggu (26/7/2020).

Hal yang harus lebih diperhatikan lagi adalah area yang masih bisa diakses oleh beberapa orang. Sehingga hal tersebut bisa membuatnya khawatir.

"Ini kan memang area terbuka, ada beberapa orang yang masih berseliweran di paddock. Itu bukan crew atau yang berkepentingan, itu orang luar. Mereka yang pakai motor dan sepeda masih bisa masuk. Itu yang membuat khawatir," tambah Ronny JS.

Ronny JS menambahkan, andai sprint rally dilakukan dengan standar covid, hal tersebut dapat lebih diperhatikan lagi.

"Overall sudah oke, hanya akses masuk yang harus diperketat lagi," tandas Ronny JS(hf)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!