Resmi, Bendera HOG Anak Elang JC Palembang Region Berkibar

Senin, 27/07/2020 07:20 WIB

mobilinanews (Palembang) - Dengan dibukanya showroom plus dealer motor legendaris Harley-Davidson di Palembang, Sumatera Selatan, maka komunitas pun ikut didirikan.

Kini resmi bendera Harley Owner Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter (JC) Palembang Region berdiri.

Sepanjang Sabtu (25/7/2020) menjadi momen penting bagi Gigante Motocycle, dealer resmi motor Harley-Davidson di Sumatera Selatan.

"Siangnya grand opening showroom, malamnya deklarasi komunitas HOG Anak Elang JC Palembang Region," ungkap Danu Firwando.

Prosesi peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangani prasasti oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, didampingi Walikota Palembang, Harnojoyo.

Ruang pamer H-D yang terletak di jalan Letjen Harun Sohar No.999, Kecamatan Sukarame, Palembang itu telah siap melayani 3S yakni Sales, Service dan Sparepart.

"Dengan bangga dan bersyukur telah meresmikan dealer Harley-Davidson yang bernama Gigante Motorcycle. Sekarang masyarakat di Sumatera Bagian Selatan sudah tahu ada dealer dan komunitasnya di Palembang," sebut Herman Deru dengan antusias.

"Dengan adanya showroom dan komunitas, tentu menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat di Palembang dan sekitarnya," ujar Harnojoyo, Walikota Palembang.

Selain itu, dealer ini bisa menyerap tenaga kerja dan menumbuhkan ekonomi.

Nampak hadir Syahrial Oesman selaku Pembina Klub Moge.

"Malamnya adalah peresmian klub HOG Anak Elang (JC) Palembang Region. Untuk membuka dealer, kita harus mendirikan komunitas Anak Elang. Itu syaratnya," ungkap Danu Firwando, owner Gigante Motorcycle sekaligus Ketua Komunitas.

Diharapkan dengan adanya klub, bisa menjadi partner Pemerintah Daerah dalam menjalankan program sosial dan promosi pariwisata.

"Saya berharap untuk seluruh klub moge tetap bersatu, bahu membahu demi kemajuan Bumi Sriwijaya," pungkas Danu Firwando. (bangve)


 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman