Riyan Adisaputra Sabet Juara Kelas Amateur Honda Racing Simulator Championship

Senin, 27/07/2020 20:35 WIB

mobilinanews (Jakarta)PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menggelar seri kedua Honda Racing Simulator Championship (HRSC) pada Sabtu, 25 Juli 2020 kemarin.

Dalam event yang mengusung tema Everyone Can Race tersebut dilangsungkan di sirkuit virtual Sepang, Malaysia.

Hasilnya, sudah kita ketahui, Riyan Adisaputra menjadi juara pertama kelas Amateur denga mencetak total waktu 22 menit 9 detik serta mendapatkan 25 poin.

Pada posisi kedua Alfan Dani dengan  22 menit 10 detik dan 20 poin. Sedang posisi ketiga Raditya Hendarmo dengan 22 menit 16 detik dan 16 poin.

Di kelas profesional, Andika Rama Maulana kembali meraih posisi pertama setelah menyelesaikan 19 lap dengan 41 menit 57 detik dan 25 poin.

Jaka Siswoyo di posisi kedua dengan 41 menit 58 detik dan 20 poin, serta Ferris Stanley di posisi ketiga 41 menit 58 detik dan 16 poin.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, seri kedua ini berlangsung semakin kompetitif dan seru.

“Pembalap mulai beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya di lintasan balap. Kami harap para peserta terus semangat untuk mengumpulkan poin tertinggi dan meraih juara,” ujar Yusak Billy.

Selanjutnya, seri ketiga HRSC akan dilangsungkan Sabtu, 1 Agustus 2020 menggunakan sirkuit virtual Silverstone, Inggris disiarkan langsung pada akun Youtube dan Facebook official @Hondaisme. (lila)

 

 

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos