Agak Terlambat Karena Covid, IMI Jabar Berikan Hadiah Utama Kejurda Road Race 2019

Rabu, 29/07/2020 23:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Alhamdulillah, IMI Provinsi Jawa Barat masih bisa memberikan support hadiah uang tunai bagi atlet-atlet Road Race terbaik Kejurda IMI Jabar 2019," ujar H.Fachrul Sarman, Ketum IMI Provinsi Jawa Barat.

Meski sempat tertunda oleh pandemi Covid 19, IMI Provinsi Jabar tetap memenuhi komitmennya untuk memberikan hadiah utama berupa uang tunai masing-masing sebesar Rp 7.000.000,- .untuk juara/terbaik di Cabor Road Race.

"Semoga barokah & bisa membantu mereka di saat situasi Pandemi Covid-19 masih berlangsung," lanjut H. Fachrul Sarman.

Yang kemarin bisa memenuhi undangan untuk menerima hadiah utama di kantor sekretariat IMI Jawa Barat yakni Dany Keder (juara MP1, MP2) dan pembalap wanita Fisichella KW (juara matic).

Masih ditunggu untuk menerima hadiah yang sama Nurion CS (MP3/MP4) dan Daffa Fey (MP5).

"Jadi waktu di IMI Jabar Awards di Hotel Lorin Sentul beberapa waktu lalu itu kan baru simbolis," terang H. Fachrul Sarman.

Nurion CS dan Daffa Fey ditunggu yaa. (wan)

 


 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas