Platform Mobkas Olx AUTOS Optimistis Dengan Layanan Terbaik Bisa Lampaui Target Tahun Lalu

Kamis, 30/07/2020 12:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Olx AUTOS Indonesia sebagai platform jual beli mobil bekas (mobkas) optimis bisa memenuhi target dan bahkan melebihi dibanding tahun lalu.

"Dengan mohon maaf tidak bisa menyebut angka,  kami optimistis bisa mencapai target transaksi jual beli mobkas tahun ini, meski relatif efektif hanya 9 bulan," ujar Johnny Widodo, CEO Olx AUTOS Indonesia pada preskon virtual Kamis (30/7/2020) pagi ini. 

Ada beberapa alasan diapungkan terutama kinerja yang bagus menyusul momentum sinergi platform Belimobilgue.co.id dengan Olx Indonesia menjadi Olx AUTOS.

Di samping itu, lanjut Johnny Widodo, 3 ada alasan pendukung lainnya ikut mendorong pertumbuhan dan pemulihan pasar mobkas di masa pandemi ini.

Pertama, sebenarnya pembelian mobil hanya tertunda, bukan hilang.

Kedua, pembeli/pekerja beralih ke mobil pribadi karena menganggap cukup riskan menggunakan transportasi umum maupun kendaraan online.

Ketiga, pembeli/konsumen beralih ke mobil bekas karena alasan lebih ekonomis dan safety.

"Jadi dengan beberapa latar belakang dan indikasi tersebut, serta layanan/fasilitas terbaik dari Olx AUTOS bisa membeli mobkas Anda dengan cepat dan mudah, akan menjadi pilihan utama," ungkap Johnny Widodo. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan