Lorenzo Menang Di Aragon, NGK Sukses Gelar Nobar MotoGP

Minggu, 27/09/2015 20:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pertarungan seru mewarnai gelaran MotoGP Aragon Spanyol malam ini. Setelah melakukan kesalahan fatal dan jatuh pada lap kedua, Marquez otomatis gugur pada seri Spanyol ini.

Pertarungan klasik antara Yamaha dan Honda dimenangkan oleh Lorenzo, Pedrosa kedua dan Rossi di urutan ketiga. “Pertarungan ini membuktikan bahwa Pedrosa sangat tangguh walaupun ditekan terus menerus selama balapan,” terang Feldany Efendi selaku komentator acara yang digadang NGK bekerja sama Joglo Beer dan mobilinanews.com ini.

Setidaknya ada 40 komunitas mobil dan motor yang mengikuti nonton bareng MotoGP bersama NGK ini. “Senang bisa nonton bareng di sini. Acaranya seru dan banyak hadiahnya,” terang salah satu anggota White Car Community.

Pihak penyelenggara yang diwakili Aditya Oka mengatakan bahwa mobilinanews.com dan motorinanews.com memang akan terus menyelenggarakan acara nonton bareng MotoGP dan Formula 1 di Joglo Beer. Kemang ini sebagai kegiatan offair.

Pada kesempatan seru ini. NGK selaku sponsor utama juga membagikan sejumlah door prize menarik serta promo diskon setiap pembelian busi NGK semua tipe selama event nonton bareng ini. “Kita melakukan promo diskon sekaligus memberikan hadiah langsung khusus untuk pembelian busi NGK,” terang Wahyu Noveri dari NGK Indonesia.

Congratulation NGK….congratulation Lorenzo….

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan