All New Rush Terios Indonesia Regional Lampung Dideklarasikan!

Jum'at, 31/07/2020 01:01 WIB

mobilinanews (Lampung) - Komunitas Alert! atau singkatan dari All New Rush Terios Indonesia semakin melebarkan sayapnya di Tanah Air. 

Kali ini, giliran Regional Lampung yang deklarasi pada Sabtu (25/7/2020) lalu.

Alert! adalah klub otomotif dengan members yang memiliki kendaraan roda empat keluaran Toyota dan Daihatsu. Lebih spesifik lagi yakni All New Rush dan Daihatsu Terios.

Untuk Region Lampung, acara deklarasi digelar di dealer Tunas Daihatsu, Bandar Lampung.

Ceremony of declaration dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan penandatanganan surat resmi deklarasi Regional Lampung oleh Ketua Umum Alert! Indonesia, Agung Hermadi.

"Pengukuhan Pengurus Regional Lampung ditandai dengan pemotongan tumpeng, sambutan dan serah terima sertifikat bersama seluruh pihak terkait," ungkap Bambang, ketua pelaksana deklarasi Alert! Regional Lampung.

Pada kesempatan yang sama, tak ketinggalan rangkaian kegiatan sosial berupa penyerahan santunan buat anak yatim sebagai bagian dari kepedulian terhadap sesama.

Esok harinya, Minggu (26/7/2020) dilanjutkan dengan touring ke Pantai Klara menikmati suasana pantai dan laut.

Peserta nampak antusias dengan suguhan yang disajikan members Alert! Regional Lampung, apalagi diselingi live music, fun games dan banjir door prize.

"Saat ini, tercatat 33 members Alert Regional Lampung. Karena telah memenuhi syarat dari Alert! Nasional, maka Regional Lampung siap deklarasi," puas Hari Arinata, Ketua Alert! Regional Lampung.

Sementara itu, Ketum Alert! Indonesia, Agung Hermadi menyampaikan rasa sukacita karena deklarasi Alert! Regional Lampung.

"Selamat atas deklarasi Alert Lampung, dan didukung oleh perwakilan setiap regional, chapter nasional yang hadir dan turut mensukseskan acara deklarasi," ungkap Agung Hermadi.

Tak hanya dari Pengurus Pusat yang hadir, tapi perwakilan regional /chapter seluruh nusantara itulah yang menjadi gengsinya.

Termasuk support dari rekan komunitas lain yang tergabung dalam Forum Otomotif Lampung ikut menghadiri prosesi pengukuhan.

"Dengan deklarasi Regional Lampung ini, sehingga sekarang tercatat total ada 35 regional/chapter Alert! Indonesia dengan jumlah sekitar 1.300 members. Khusus buat Lampung, meski baru, tapi samangat yang ditunjukkan pantas diapresiasi," senang Agung Hermadi.

"Saya secara pribadi dan mewakili rekan-rekan Forum Otomotif Lampung mengucapkan selamat atas deklarasi dan selamat bergabung bersama kami. Tentunya Alert! Lampung akan membawa warna baru pada komunitas yang ada. Semoga guyub, rukun, kompak dan bertambah banyak membersnya," tutur Riga, Ketua Umum Forum Otomotif Lampung. (Bangve)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman