The Beagle Jogja Rally Team & Keterlibatan Anak Muda

Minggu, 02/08/2020 20:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski terbilang sebagai tim baru di ajang sprint rally Indonesia, The Beagle Jogja Rally Team/" style="text-decoration:none;color:red;">The Beagle Jogja Rally Team memiliki misi yang ingin dicapai di kancah motorsport Tanah Air.

Tim asal Yogyakarta ini sebelumnya tidak begitu familiar. Namun performa di lintasan sprint rally khususnya kelas F.1, dengan memberikan prestasi yang gemilang, The Beagle JRT mulai dikenal.

Salah satu pencapaiannya melalui salah satu skuad andalannya Anjasara Wahyu menjadi juara 1 di ajang kejurnas sprint rally di Sirkut Suwarnadwipa Nusantara Muara Bungo, Jambi.

Saat itu Anjasara Wahyu berhasil naik podium tertinggi di kelas F.1 dengan didampingi navigator Hongky Regina.

Saat berbincang dengan mobilinanews, Marrel Suryokusumo skuad The Beagle JRT lainnya  berharap tim bisa menjadi semangat anak muda Yogyakarta.

"Yang diharapkan dari The Beagle, semoga bisa jadi semangat teman-teman di daerah, khususnya Yogyakarta. Dan anak-anak muda pada umumnya supaya memiliki rasa percaya diri, kalau anak daerah juga bisa kompetitif di tingkat nasional," ungkap Marrel.

Pereli yang mengidolakan pembalap F1 Ayrton Senna ini menambahkan The Beagle memang memiliki target market kepada anak-anak muda.

"Semoga bisa menginspriasi anak-anak muda. Karena tim kami juga memiliki fokus ke anak-anak muda Jogja. Semoga bakal banyak tim dari daerah yang ikutan dan anak-anak muda yang ikut reli bertambah banyak," harap Marrel. (hf)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!