Alvin Nilai Fino Susah Kompetitif Jika Tak Pakai Honda Baru

Senin, 28/09/2015 16:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pebalap andalan Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar kembali melenggang memenangi kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) seri 4 di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu (27/9).

Di kelas yang diikuti 22 starter itu praktis memang hanya bersaing dengan Rio Saputro yang tak lain teammatenya di Honda Racing Indonesia.

“Ya gak berasa balapnya aja sob. Berasa lagi latihan berdua Rio hehe,” ujar Alvin.

Nyatanya, dalam balap satu-satunya kejurnas di Indonesia Speed of Motorsport (ISOM) itu dua pebalap yang disokong PT Honda Prospect Motor itu jauh meninggalkan pebalap lainnya.

Termasuk Fitra Eri (Honda Bandung Center) dan Fino Saksono (GT Radial) tertinggal di kelompok belakang. “Podium tiga merupakan hasil yang menggembirakan. Pasalnya, ada masalah pada pengereman mobil,”ujar Fitra.

Atas hasil ini, Alvin tetap happy. Toh, dia menilai persaingan tahun ini kurang gregret. Salah satunya dia menunjuk Fino yang masih memakai mobil Honda Jazz lama.

“Mestinya, kalau Fino memakai All New Honda Jazz baru bisa bersaing dengan kami. Kalau tidak, ya berat. Soalnya dari sisi mana pun Honda Jazz lama dengan yang baru kalah spesifikasinya,” sebut Alvin.

Bagaimana Fino?

Klasemen HJSC 2015

Klasemen Sementara ITCC 2015

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman