Ternyata Ini Mobil Idaman Offroader dan Youtuber, Julian Johan!

Senin, 03/08/2020 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bicara mengenai mobil impian, penggiat offroad dan juga reli Julian Johan atau yang akrab disapa Jeje, punya mobil yang paling didambakan.

Pria yang memang dekat dengan dunia balap lintasan tanah ini, mobil idamannya enggak jauh-jauh dari SUV (Sport Utility Vehicle) atau double cab. Dalam wawancaranya, Jeje, menjabarkan mengenai mobil idamannya tersebut.

"Kalau mobil idaman, saya suka dengan Toyota Hilux Dakar. Kenapa? Karena modelnya yang keren dan mobil itu juga dipakai Nasser Al-Attiyah, pereli Dakar dunia," beber Jeje kepada mobilinanews.

Selain kesengsem dengan Toyota Hilux Dakar, Jeje ternyata juga jatuh hati pada mobil SUV lain seperti Pajero Evolution dan Jeep Grand Cherokee sebagai prioritas berikutnya.

Terkait Toyota Hilux Dakar, bentuknya yang di luar kebiasaan itu membuat Jeje jatuh hati dengan SUV asal negeri Jepang ini.

"Toyota Hilux, Pajero Evolution dan Jeep, serba SUV kan? Dari dulu suka Jeep yang Grand Cherokee. Untuk yang lainnya, suka Land Cruiser. Kalau mobil ini saya suka tipe yang mana saja, mau itu FJ40 atau yang terbaru atau yang terlamanya," tambah Jeje.

Saat melakoni kejuaraan speed offroad 2018 lalu, Jeje mengandalkan Grand Cherokee bersama tim andalannya Asal Hati Senang Racing Team (AHSRT). (hf)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas