Siasat Beli Mobil Dengan Treatment Khusus Dari SPG Cantik

Senin, 28/09/2015 19:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berencana membeli mobil baru baik tunai atau kredit? Ada siasat khusus agar mendapatkan keuntungan dan treatment khusus. Salah satu kiatnya dengan mendekati dan melakukan komunikasi yang efektif dengan sales.

Untuk dapat menyasar sales mana yang akan kita dekati sangatlah mudah, sebagai contoh akses info kontak sales bisa klik www.astra-toyota.com. Pada halaman ini, Anda dapat melihat info kontak sales yang siap membantu melayani, yang tersebar tidak kurang dari 30 wilayah di seluruh Indonesia.

Aam salah satu sales yang dihubungi mobilinanews, menjawab dengan lugas segala kebutuhan informasi terkait semua jenis tipe mobil Toyota. "Terbantukan sejak info kontak terpublish di website. Tidak kurang dalam sehari ada 5 kontak telepon dan 5 email masuk menanyakan kebutuhan info produk," ujarnya kepada mobilinanews.

Diakuinya dengan kontak secara langsung informasi dapat lebih gamblang dijelaskan. Jika kedekatan sudah terjalin, biasanya calon customer minta treatment khusus.

"Bukan treatment negatif loh, maksudnya ada beberapa pembeli yang selalu minta produk aksesoris tambahan mulai dari kaca film, pelek khusus, hingga car audio system merek tertentu," paparnya lagi.

Bila ada permintaan khusus, Aam dan sales lainnya bisa memberikan keputusan dengan mensiasati kelonggaran diskon (jika sedang ada promo diskon) dan mensubtitusi keinginan dari permainan angka diskon ataupun potongan yang diberikan. Semisal ada potongan hingga Rp 6 juta bisa mendapatkan potongan hanya Rp 2 juta saja, sisanya untuk memenuhi keinginan sang pembeli.

Jika bisa bersiasat agar lebih menguntungkan kenapa tidak?

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo