Kereeen! Delta Garage Akan Tampil Full Team Untuk ISSOM 2020

Selasa, 04/08/2020 21:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ya, Delta Garage Racing Team, boleh jadi salah satu tim yang tengah on fire saat ini.

Tim yang bermarkas di kawasan Condet, Jakarta Timur tersebut menyatakan siap turun full team pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri pembuka 29-30 Agustus 2020 di Sentul International Circuit, Bogor.

"Delta Garage full team insyaallah, sama seperti tahun kemarin," ungkap Umar Basalamah, dedengkot tim Delta Garage kepada mobilinanews.

Menurut Umar, seluruh mobil tim Delta Garage sudah ready sejak Maret lalu ketika seri 1 ISSOM akan digelar 29-30 di bulan itu sebelum IMI Pusat mengirim surat edaran menunda seluruh event balap karena virus Covid-18.

"Delta Garage rencana menurunkan 3 mobil untuk JSTC, 2 mobil untuk STC, Honda Jazz dan Honda Brio untuk ITCR dan JSTC,"  terang Umar.

Sedangkan para pembalapnya Reyno Romein, Avan Abdullah, Rayvan, Halis, Umar, Reza.

"Mungkin dr Fadli Ananda yang belum pasti, makanya kita lihat sampai deket-deket balap, mas," tambah Umar.

Dr Fadli selain tinggalnya di Makassar, Sulawesi Selatan kabarnya juga tengah menyiapkan diri untuk mengikuti kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Meski begitu, dasar hobi berat balap, jika ada celah waktu kosong dr Fadli pasti akan terbang ke Jakarta dan mengikuti ISSOM di sirkuit Sentul, Bogor. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo