Yulianto Adi Raih Kemenangan Perdana Di Seri 4 Honda Brio Speed Challenge

Senin, 28/09/2015 19:55 WIB

mobilinanews (Sentul) Yulianto Adi berhasil meraih kemenangan perdana di seri keempat ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 yang Minggu, 27 September 2015 di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebuah pretasi yang membanggakan. Pasalnya, pebalap yang dimanajeri Emay Achmad ini terus menunjukkan progress di tahun pertamanya mengikuti event Honda Brio 1.300 cc. Dari finish ke-5 seri pertama, lalu ketiga, kedua dan pada seri Minggu (27/9) lalu melejit sebagai juara pertama. 

 Yulianto Adi (Privateer) membalap di ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 kelas 1.300 cc di tahun 2015 ini. Yulianto hanya membutuhkan waktu empat balapan untuk dapat meraih kemenangan perdananya.

 Kemenangan ini sekaligus mengantarnya menduduki posisi pertama klasemen sementara HBSC 3 kelas 1.300 cc. Sepanjang musim balap HBSC 3 ini, sudah ada tiga pemenang berbeda yaitu Felix Hendrata (Privateer) pada seri pertama, Syahwin Bahar (Privateer) di seri kedua dan ketiga Yulianto.

 Balapan Honda Brio Speed Challenge 3 seri keempat kelas 1.300 cc sendiri secara berturut-turut dimenangkan Yulianto Adi (Privateer), diikuti Felix Hendrata (Privateer) di posisi kedua dan R.Aji Stok (Privateer)

 Sementara di kelas 1.200 cc, dimenangi Adrianda Rahmadi (Privateer) diikuti HM Kurdi (Privateer) di posisi dua dan Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team) di posisi tiga. Adri meraih kemenangan ketiga di musim ini, dan dengan hasil ini menjadi pemimpin klasemen sementara HBSC 3 kelas 1,200 cc.

 Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan ajang balap Honda Brio Speed Challenge sudah memasuki seri keempat di musim 2015 ini. “Para pebalap semakin menunjukkan persaingan kompetitif di masing-masing kelas, baik kelas 1,300 cc maupun 1,200 cc terlihat dari perolehan point yang ada,” ujar Jonfis.

 Selain itu, lanjut Jonfis, ajang ini juga menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Brio. “Partisipasi di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda,” terang Jonfis lagi.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda