Tuner Senior Leon Chandra Direkrut Menjadi Chief Technical Advisor Brisk Indonesia

Kamis, 06/08/2020 15:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Brisk Motor Indonesia,  distributor resmi busi Brisk di Indonesia menunjuk Leon Chandra menjadi Chief Technical Advisor baru-baru ini.

Pemilihan Leon Chandra tersebut bukan sembarangan namun karena telah melihat sepak terjang Leon Chandra di kancah motorsport, terutama balap motor di Indonesia.

Terlebih Leon Chandra merupakan tuner andal dari Racetech Performance yang dikenal memiliki kredibilitas baik di ajang motorsport. Musim lalu menjadi tuner Rafid Topan tim PARD di ajang Oneprix.

Brisk Motor Indonesia sendiri memiliki banyak produk yang diunggulkan untuk harian maupun untuk balap, seperti tipe X-Line yang memiliki keunggulan dari segi elektroda yang berbahan dasar silver.

Mereka mengklaim dengan penggunaan bahan dasar tersebut mampu meningkatkan performa busi.

Leon Chandra mengungkapkan, sebelum menerima pinangan sebagai Chief Technical Advisor, telah melakukan riset dan melihat busi Brisk.

"Saya telah melakukan riset beberapa kali melihat ketahanan dan performanya. Setelah dicoba hasilnya memuaskan. Brisk memiliki elektroda busi berbahan dasar silver sehingga memiliki performa yang lebih baik," ujar Leon Chandra.

Sementara itu, dijelaskan oleh Giman selaku owner Brisk, saat ini busi Brisk Tipe X-Line yang dipasarkan tidak hanya bisa digunakan untuk balap. Juga untuk harian pun memiliki performa yang mentereng.

Busi Brisk tipe X-Line adalah busi Brisk terbaru yang cocok untuk motor harian dan motor balap.

Brisk tipe X-Line baru ada 2 varian yakni A0R10-X9 dan AOR12-X8. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di website kami di briskmotorindonesia.com. (hf)

TERKINI
Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!