All New Corolla Cross, Bukan Sedan Yang Dibikin SUV, Ditarget 200-300 Unit Per Bulan

Minggu, 09/08/2020 04:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota tidak nekad dengan melakukan launching All New Corolla Cross pada arrange harga di kisaran Rp 500 juta saat pandemi menuju era new normal ini.

"Tentu Toyota tidak nekad, semua telah diperhitungkan, dengan melakukan survei pasar terlebih dahulu secara komprehensif dan matang," ujar Anton Jimmi Suwandy, direktur pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) pada preskon virtual baru-baru ini.

Anton Jimmi menyampaikan itu menjawab pertanyaan seorang rekan wartawan, mengingat di masa sekarang ekonomi masih belum pulih normal dan daya beli pun masih rendah.

Disebutkan Anton Jimmi, All New Corolla Cross sebelumnya juga telah diluncurkan di Thailand.

Hal lain disampaikan Anton Jimmi, dengan diluncurkan All New Corolla Cross yang merupakan model SUV (Sport Utility Vehicle) diharapkan bisa menjadi stimulir dan ikut menggerakkan ekonomi dari sektor industri otomotif.

"Kami juga perlu sampaikan jika All New Corolla Cross ini bukan sedan yang dibikin SUV. Memang secara platform global, konsepnya cross dan SUV," terang Anton Jimmi.

Toyota pun optimis, All New Corolla Cross yang masih diproduksi di Thailand dengan segmen menengah ke atas ini akan mendapat sambutan positif dari konsumen dan pelanggan Toyota.

"Kami targetkan 200-300 unit All New Corolla Cross dengan segala keunggulan dan fitur-fiturnya bisa terjual per bulannya," tegas Anton Jimmi dengan nada optimis. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman