Toyota Avanza G AT 2016 Berani Dibeli Rp 118 Juta di Online Trade-In Day!

Minggu, 09/08/2020 19:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Acara Online Trade-In Day (OOTD) yang digelar Toyota Trust bekerja sama dengan Auto2000, pemilik mobil Toyota bisa melakukan tukar tambah dengan prize value tinggi. 

Acara untuk pelanggan setia Toyota pada dihelat Sabtu,8 Agustus 2020. Selain menjual mobil bekas Toyota berkualitas, Toyota Trust menawarkan tukar tambah kendaraan ke Toyota baru maupun bekas.

Fasilitas ini dapat diakses dengan mudah di website Toyota Trust. Melalui fitur ini, pelanggan dapat mengecek harga untuk mobil lama dan estimasi perhitungan pembayaran ke mobil baru.

Harga yang diberikan sudah pasti/fixed jika memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Pada promo OOTD ini, Toyota Trust berani membeli mobil lama pelanggan dengan harga terbaik. Beberapa contoh harga beli yang ditawarkan dapat dilihat di list di bawah:

Harga terbaik seperti yang tertera di atas tidak hanya berlaku untuk pemilik mobil Toyota loh, mobil-mobil non-Toyota juga akan tetap dibeli Toyota Trust dengan harga spesial yang daftar harganya dapat dilihat di toyotatrust.astra.co.id/tradein

Formulir pendaftaran yang diisi meliputi detail kendaraan lama, detail kendaraan baru yang ingin dibeli, simulasi perhitungan pembayaran, dan detail data diri Pelanggan.

Tentu ada syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti event ini, diantaranya kendaraan dengan pelat nomor B (Jakarta) dan berdomisili di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Selain itu, mobil lama tidak boleh pernah mengalami kecelakaan dengan indikasi tulang rangka bengkok atau dilas. Mobil juga tidak boleh pernah terendam banjir dengan indikasi karat dan aroma lembab pada interior kendaraan.

Pemesanan mobil baru Toyota di Auto2000 untuk tukar tambah sebagai syarat utama untuk keikutsertaan program ini dapat dilakukan lewat Auto2000 Digiroom E-commerce Dealer Otomotif Pertama di Indonesia dan harus diselesaikan maksimal 1 hari setelah kesepakatan trade in. 

Informasi lebih lengkap terkait program promo OOTD (Online Trade-In Day), Pelanggan bisa mengunjungi website toyotatrust.astra.co.id/tradein.

Toyota Trust memiliki beragam cara memberikan kemudahan pembelian mobil baru Toyota, seperti ketika Pelanggan tidak mau repot dengan penjualan mobil lama dan ingin langsung melakukan transaksi trade-in. Program promo OOTD membantu Pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan jaminan harga beli mobil lama yang menguntungkan sekaligus memudahkan karena semua dilakukan secara online,” jelas David Tuerah, General Manager Astra Auto Trust. (wan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan