Mitsubishi Tambah 4 Diler Kendaraan Penumpang, Komitmen Permudah Konsumen

Senin, 10/08/2020 18:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pandemi COVID-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak menyurutkan komitmen Mitsubishi Motors untuk permudah konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan.

Dalam periode semester pertama 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan grup diler menambah empat diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah.

Kehadiran empat diler baru ini menggenapi total jumlah diler resmi Mitsubishi Motors saat ini menjadi 151 gerai di seluruh wilayah di Indonesia.

Berikut merupakan daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi baru yang telah beroperasi pada semester pertama 2020:

1. Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Adam Malik Medan 1S Sales, Maret 2020, Jl. Adam Malik No. 27, Petisah, Medan, Sumatera Utara

2. Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian – Ciamis 3S Sales, Service, Sparepart, Maret 2020, Jl. Jend. Sudirman No. 210, Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

3.Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor – Cemara Asri 1S Sales Maret 2020, Jl. Boulevard Barat No. 9, Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 

4.PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Puri Kembangan 3S Sales, Service, Sparepart
Mei 2020, Jl. Pesanggrahan Raya No. 21, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya.

Hal tersebut menjadi pemicu semangat kami untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen selalu memberikan yang terbaik melalui pengembangan produk, program menarik, serta mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purna jual dengan menambah jaringan diler.

Kami menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan - niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI

Seperti halnya diler resmi kendaraan penumpang yang telah beroperasi, 4 diler baru ini juga menerapkan protokol kesehatan new normal dalam aktivitas operasional penjualan dan purna jual, baik di diler maupun di luar area diler.

Penerapan protokol kesehatan ini merupakan upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 pada periode ‘Normal Baru’, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mitsubishi saat melakukan aktivitas serta mengakses fasilitas dan layanan terkait keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. (wan)


 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060