Klub Mobility Gelar Diskusi Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Surabaya

Senin, 17/08/2020 15:35 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Pada PSBB menuju normal baru, Mobilio Indonesia Community (Mobility) menggelar acara diskusi pencegahan COVID-19  pada  Sabtu, 15/8/2020 di Hotel Grand  Mercure,  Surabaya.    

Acara ini dihadiri sekitar 150 orang dengan mematuhi protokol COVID-19 yang berlaku di Jawa Timur dan juga dilakukan secara daring sehingga seluruh anggota di Indonesia bisa mengikutinya.

Acara yang didukung PT Honda Prospect Motor ini bertujuan memberikan edukasi kepada anggota komunitas mengenai pencegahan dan penanggulangan Covid-19, terutamq bagi anggota komunitas saaat melakukan kegiatan.

Nara sumber pada acara ini adalah Ketua Gugus Tugas Jawa Timur dan dokter yang terlibat langsung menangani para korban Covid-19.

Yudi Efendi selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan pihaknya berinisiatif menyelenggarakan diskusi dan webinar otomotif dengan menghadirkan nara sumber yang kompeten di bidangnya.

Agar nantinya dapat diimplementasikan dengan baik oleh semua anggota komunitas.

Setelah melakukan diskusi mengenai pencegahan dan penanggulangan Covid-19, malam harinya digelar webinar otomotif yang membahas hal sama namun dari sisi otomotif.

Webinar ini dihadiri Andre Mulyadi merupakan founder NMAA Andre (National Modificator & Aftermarket Association), perwakilan IAS (Indonesian Automotive Society) dan FK30.  

Chandra Satrya Ananda selaku ketua umum Mobility mengatakan, acara ini mendapat respon sangat baik dari seluruh insan otomotif Indonesia.      

"Dari undangan yang kami sebar, telah terdaftar 50 komunitas yang hadir di acara tersebut,," ungkap Chandra Satrya Ananda. (lila)

 


 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman