Sip! Nissan Terrano Club Sumbar Komit Adakan Pertemuan Bulanan

Senin, 17/08/2020 16:13 WIB

mobilinanews (Padang) - Dalam sebuah komunitas atau klub otomotif, pertemuan secara berkala perlu diadakan. Entah namanya Kopi Darat alias Kopdar, atau Pertemuan Bulanan. 

Bagi members, kegiatan seperti ini diperlukan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan anggota.

Agenda kegiatan yang beraneka bisa menjadi sarana dalam mewujudkan tujuan bersama.

Bisa saja kegiatan bertema sosial, dan aktifitas lainnya yang mengusung tema tertentu, baik yang dikelola secara mandiri, maupun kerja bareng dengan perusahaan atau organisasi tertentu.

Seperti yang dilakukan Nissan Terrano Club (NTC) Sumatera Barat. Secara rutin digelar Pertemuan Bulanan dengan lokasi berbeda. Biasanya dipilih objek wisata yang memiliki lahan parkir luas.

Pasalnya, setiap pertemuan diikuti banyak anggota yang berdatangan dari berbagai Kabupaten dan Kota di Ranah Minang.

Pertemuan Bulanan Agustus pilihannya Anai Resort di Kabupaten Padang Pariaman. Objek wisata alam yang berjarak sekitar 66 km dari kota Padang ini berhawa sejuk dan nyaman dipakai sebagai lokasi kumpul bareng.

Dan Peringatan HUT Republik Indonesia ke-75 Tahun menjadi tema acara.

Sebanyak 53 unit mobil berangkat menuju lokasi acara, Minggu (16/8/2020) melakukan fun offroad. Mereka berdatangan dari kota Bukittinggi, Dharmasraya, Painan dan Padang.

"Mari kita jaga kekompakan, kebersamaan dan menghargai jasa pahlawan bangsa," wejangan Arifin BA Jayawardhana, Ketum NTC Sumbar yang sengaja hadir dari Sibolga, Sumatera Utara.

"Seperti biasa, pertemuan bulanan selalu mengajak keluarga anggota. Selain diisi acara hiburan, juga diselingi games dalam rangka HUT RI," tutur Datuk U, Ketua Panitia dengan Nomor Anggota NTC #004.

"Pertemuan berikutnya belum ditentukan lokasinya dimana? Tapi bulan September itu adalah Hari Jadi NTC yang ke-6 tahun. Kita lihat kondisi dan situasi nanti, mau dirayakan seperti apa? Tunggu hasil rapat pengurus," pungkas Boy Syafarli, Ketua Pelaksana Kegiatan yang bernomor NTC #013.

Siplah! (bangVe)

 

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas