Deklarasi Honda ADV Indonesia Chapter Padang Bersamaan HUT RI 75 Tahun

Selasa, 18/08/2020 02:22 WIB

mobilinanews (Padang) - Momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun dimanfaatkan sebagai hari deklarasi bagi komunitas. 

Inilah yang dilakukan Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Padang pada Senin (17/8/2020) malam.

Sejatinya, HAI Padang telah eksis sejak 10 Oktober 2019 lalu. Sedangkan Honda ADV Indonesia berdiri pertengahan tahun 2019.

Sejak itu, members terus bertambah seiring dengan pertambahan unit baru sepeda motor Honda ADV di seluruh Nusantara.

"Meskipun HAI Padang sudah berdiri dari tahun lalu, namun tidak ada kata terlambat untuk deklarasi. Apalagi karena terhambat wabah Covid-19, jadi baru sekarang bisa diselenggarakan," terang Vendi Chaniago, Sekretaris HAI Padang.

"Bagi members HAI Padang, deklarasi merupakan momentum seremonial untuk memberitahukan khalayak ramai bahwa HAI Padang sudah berdiri dan eksis," tutur Idonk yang didaulat sebagai Ketua Chapter HAI Padang.

Dengan pusat organisasi HAI berada di Jakarta, saat ini sudah berkembang klub hampir 70 persen di kota besar Indonesia.

Sebagai skutik terbaru dari Honda yang didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain futuristik dan manly, wajar banyak disukai riders.

Dengan performa dan fitur-fiturnya, Honda ADV150 menjadi skutik unik dengan karakter adventure.

"Bagi penyuka touring, pasti mereka akan menjatuhkan pilihannya pada Honda ADV. Di Padang saja, tumbuh sangat pesat dengan jumlah members mencapai 60 orang. Anggota dari berbagai latar belakang pekerjaan, usia dan gender," sebut Vendi Chaniago.

Yaps! Slogan deklarasi pun dipasang, yaitu "Born to Ride, Ride to Jannah" yang berarti Lahir untuk mengendara menuju sorga.

"HAI Padang ingin menjadikan organisasi menjadi tempat menciptakan hal positif dan amalan," beber Idonk yang disapa Ketchap alias Ketua Chapter.

Sekretariat berada di Stadium Cafe di Kawasan GOR Agus Salim Padang. Tempat ini dijadikan markas besar termasuk saat Kopi Darat setiap Malam Minggu. Dan di mabes ini jugalah prosesi deklarasi digelar secara sederhana tapi meriah ala bikers.

Digelar sederhana karena situasi masih pandemik Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terlihat meriah gaya bikers karena dihadiri perwakilan dari kota lain. Seperti Chapter Palembang, Bengkulu, Lampung, Tangerang Selatan, Banten, Cikarang, Jakarta Pusat dan terjauh datang langsung dari Malang, Jawa Timur.

Sedikit info, HAI Chapter Palembang berdiri Desember 2019. Sedangkan Bengkulu eksis Agustus 2019 dan deklarasi Februari 2020.

Dipastikan, chapter di kota lain bakal terus deklarasi seiring bertambahnya populasi motor bergaya adventurer ini.

Luar biasa! (bangVe)

 

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan