Perayaan 2 Tahun Komunitas Cortezian Dengan Kegiatan Sosial

Rabu, 19/08/2020 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun ini, atau tepatnya 18 Agustus 2020, komunitas pengguna Wuling Cortez, yang tergabung dalam Cortezian genap berusia 2 tahun.

Dalam menyemarakkan hari jadinya tersebut, komunitas yang dikomandoi oleh Kuntarto Rachmat, melakukan perayaan dengan aksi sosial di tengah pandemi.

Mereka juga menjalin kerjasama dengan Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis (BRSEGP) Pangudi Luhur.

Kegiatan tersebut dikemas dengan membagikan pengetahuan untuk memanfaatkan serta pengelolaan lahan produktif kebundan taman anggur sebagai inkubasi kemandirian agar dapat memberikan manfaat untuk menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Dalam situasi sekarang ini, kami memahami arti penting untuk saling membantu satu sama lain. Hal ini mendorong kami, Cortezian Indonesia untuk membantu saudara-saudari kami, para penerima manfaat di Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’ di Bekasi untuk dapat menambah ketrampilan agar mampu mandiri dikemudian hari,” ungkap Kuntarto Rachmat, Presiden Cortezian Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Cortezian Indonesia juga memberikan donasi baju layak pakai dan buku layak baca yang dikumpulkan dari member Cortezian Indonesia untuk diberikan kepada pihak BRSEGP Pangudi Luhur yang diterima oleh Ibu Kokom Komalawati, selaku Kepala Balai.

Cortezian berterima kasih atas langkah yang diambil Cortezian Indonesia untuk berperan aktif dalam pelatihan dan pengembangan ketrampilan menaman anggur kepada penerima manfaat.

"Kami yakin bantuan ini sangat bermanfaat bagi segenap penerima manfaat. Semoga langkah ini dapat menginspirasi masyarakat, khususnya komunitas otomotif lainnya untuk semakin peduli serta bahu-membahu sehingga dapat kembali bangkit di masa kenormalan baru,” tegas Kokom. (hf)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24