Kuantitas Bertambah dan Kualitas Kian Canggih Desain Honda Brio V-Mod 2020

Rabu, 19/08/2020 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pemenang  kompetisi Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #3 di Jakarta, 19 Agustus 2020 melalui preskon virtual Zoom

Muhammad Haekal Shafi dari Tangerang Selatan terpilih sebagai yang terbaik dari total 789 karya yang telah terkumpul dari seluruh Indonesia sejak 11 Mei – 31 Juli 2020.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) merupakan kompetisi modifikasi digital dengan menggunakan mobil Honda Brio, di mana setiap orang dapat berpartisipasi dengan mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital.

Tema kontes yang diusung tahun ini adalah ‘Racing Garage’ dengan beberapa konsep yang dapat dilihat seperti Rally Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

Penilaian untuk Honda Brio V-Mod ini dilakukan 3 orang juri independen dari unsur media yang berpengalaman di bidang modifikasi digital.

Kriteria penilaian untuk kompetisi ini terdiri dari kreativitas modifikasi bergaya Racing dengan tetap mempertimbangkan aspek keselamatan berkendara, suspensi, orisinalitas, decal tanpa merubah atau menghilangkan karakter dari Honda Brio, serta dengan mempertimbangkan faktor realisasi pada mobil asli.

Antusiasme tinggi yang datang dari para peserta membuat Honda Brio V-Mod #3 ini menjadi acara digital modifikasi terbesar yang pernah ada di Indonesia.

Hal ini pula yang menjadikan acara tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dari jumlah peserta yang berpartisipasi serta rata-rata peserta sangat serius berkarya, sehingga kualitas peserta jauh lebih baik yang menjadikan dewan juri harus bekerja lebih ekstra dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Kreasi para peserta hampir setara dan sama bagusnya, sehingga kami bertiga dan dari unsur NMAA cukup kesulitan untuk menentukan pemenangnya,” ujar Aris Jambul, salah satu juri. (wan)

TERKINI
Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar