Servis Ekonomis Hyundai Hemat Sampai Rp 1,5 Juta

Kamis, 01/10/2015 04:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di tengah keadaan kondisi ekonomi yang tengah lesu seperti saat ini, masih ada angin segar bagi para pemilik mobil Hyundai untuk melakukan perawatan kendaraan.

Sebagaimana telah pernah diulas mobilinanews sebelumnya (baca Asyik Punya Hyundai Bisa Servis Ekonomis), PT Hyundai Mobil Indonesia mengadakan program promo servis berkala mulai tanggal 1 Juni lalu hingga 31 Desember 2015 mendatang.

Melalui pemanfaaatan program tersebut, para pemiliki mobil Hyundai bisa hemat biaya servis hingga Rp 1,5 juta di seluruh jaringan resmi 3S Hyundai (VSP).

Untuk informasi dan ketentuan lebih lanjut mengenai program ini, Anda dapat menghubungi Call Center Hyundai pada nomor telepon (021) 7289 7000.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!