Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya Raya Punya Ketua Baru Nih

Senin, 24/08/2020 15:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pengurus Komunitas Trooper Indonesia (KTI) Jaya Raya baru saja memilih ketua baru masa bakti 2020-2023.

Kini, tongkat kepemimpinan KTI Jaya Raya dipegang Dicki Soedjojo, menggantikan Dito Hesyantho.

Penunjukkan ketua baru ini diadakan lewat Musyawarah Daerah (Musda) sembari melakukan kegiatan offroad di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Acara yang digelar dua hari pada Jumat-Sabtu (21-22/8/ 2020) pekan lalu ini dihadiri puluhan member. Terhitung 40 peserta dengan puluhan mobil turut meramaikan pemilihan ketua dari chapter pusat KTI ini.

Pemilihan tersebut berlangsung secara aklamasi, di mana seluruh peserta menyerahkan nama Dicki sebagai pemegang tongkat kepemimpinan berikutnya.

"Terima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya. Mohon doa restunya agar saya bisa membawa KTI (Komunitas Trooper Indonesia) Jaya lebih maju lagi dan lebih solid lagi," ungkap Dicki dalam serah terima jabatan.

Senada dengan Dicki, sebagai ketua sebelumnya, Ditho, juga menyampaikan harapannya kepada anggota KTI Jaya agar pergantian kepemimpinan tersebut membawa dampak yang lebih baik lagi.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada seluruh anggota KTI Jaya selama ini. Dengan adanya ketua baru, diharapkan KTI Jaya semakin solid dan kompak lagi," tambah Dito.

Sebelum melakukan pemilihan, pada hari Jumat KTI Jaya menggelar offroad di kawasan M2 Sentul.

Offroad ini disediakan oleh panitia kepada para peserta yang sudah kangen bermain lumpur bersama mobil kesayangannya.

Antusias peserta pun ternyata cukup luar biasa, karena banyak yang tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. (hf)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman