Delta Garage Turunkan Umar, Avan, Reyno, Halis dan Reyvan di Seri Pembuka ISSOM 2020

Kamis, 27/08/2020 01:20 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sejak sebelum pandemi dan era new normal, tim Delta Garage konsisten : akan turun full team di ajang balap mobil ISSOM 2020.

Dan, itu dibuktikan dengan bakal turunnya 5 pembalap dari tim yang bermarkas di Condet, Jakarta Timur itu pada seri perdana ISSOM, Sabtu dan Minggu (29-30/8/2020).

Squad Delta Garage cermati raihan waktu pembalapnya

"Saya turun pakai Estilo, Avan pakai Jazz, Halis pakai Jazz, Reyno dengan Brio dan Reyvan dengan Brio. Full team Delta Garage haha," ujar Umar Basalamah kepada mobilinanews.

Dedengkot tim yang berprofesi sebagai lawyer tersebut akan di kelas STCR 2 FFA dan Japan 1B.

"Belum tahu, siapa aja rivalnya di kelas ini. Belum ngecek-ngecek. Tapi, mungkin masih seperti tahun kemarin," lanjut Umar. 

Sedangkan Avan Abdullah di kelas ITCR 1500, Reyno Romain kelas Sentul Brio Race, M Halis berlaga di kelas Sentul Jazz serta Reyvan di kelas ITRC 1200.

Satu-satunya dari tim Delta Garage yang tidak bisa turun adalah dr Fadli Ananda karena kesibukannya di Makassar ikut menangani covid-19.

Keren nih tim Delta Garage...! (bs)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai N TCR Tim Delta Garage Diangkut Pesawat ke Malaysia, Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia