DLS MB6.2, Suara Swedia Untuk Entry Level

Kamis, 01/10/2015 11:37 WIB

mobilinanews - (Jakarta), Buat para penyuka produk branded, agaknya racikan DLS ini bisa dijadikan alternatif pilihan. Pabrikan yang bermarkas di Swedia, Eropa ini memperkenalkan salah satu line up jagoan untuk para penyuka SQ atau SQL di kelas entry level yang masuk pada kasta Performance. “MB6.2 ini memang buat para entry level. Dengan harga yang tidak mahal, kita sudah bisa mendapatkan produk branded sekelas DLS yang semua riset R&D nya dirancang di Swedia,” terang Dimas, pentolan DLS Indonesia.

Murah bukan berarti murahan. Semua bahan dan material MB6.2 di ambil dari bahan bermutu. Ini terlihat pada bahan cone yang dibuat dari bahan yang sangat ringan dan kuat yang diolah dari teknologi

triple laminated fibre glass cone yang dicampur dengan bahan Kevlar. Team riset DLS mencampur bahan-bahan ini  agar MB6.2 mempunyai suara yang stabil baik itu pada volume rendah atau kencang. DLS mengklaim bahwa kontrol bass untuk MB6.2 dijamin unggul dibandin speaker lain sekelasnya.

Untuk tweeter-nya mengambil bahan soft dome tweeter berukuran 25mm. Tweeter juga mempunyai respon high yang baik dengan karakter yang lembut. Puncaknya adalah kedua driver tadi dipadukan oleh pasif crossover yang memang di design untuk kebutuhan mobil yang mampu memecahkan kendala jarak yang cukup jauh antara midbass dan tweeter.

Frame  MB6.2 juga dibuat dari logam pilihan yang kokoh namun ringan. Treatment frame-nya menggunakan teknologi anti resonant yang secara otomatis membuat frame menjadi kokoh dan kuat tanpa getaran. Karet surround nya juga sudah di lapisi oleh bahan anti UV yang terkenal destruktif. Jadi otomatis speaker akan awet dan tahan lama. Magnet dan coil dibuat over sized dengan tujuan agar kontrol motor menjadi lebih baik dan stabil. Ini yang membuat MB6.2 bisa mereproduksi suara dynamic yang menghibur.

Gimana, masa masih ragu sama produk branded Swedia….

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060