Soegama Racing Team Sudah Persiapkan Mobil Reli Baru

Jum'at, 28/08/2020 19:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tim reli Soegama Racing Team (SRT) sudah mempersiapkan amunisi baru untuk menyongsong musim reli 2021. Persiapan tersebut, dilakukan dengan memanfaatkan agenda kosong kejurnas yang ditiadakan karena situasi pandemi covid-19.

Dalam wawancaranya kepada mobilinanews, Yoga Soegama, selaku owner, menjelaskan perihal sesi latihan yang mereka lakukan beberapa waktu lalu di Serang, Banten.

"Tujuannya untuk mempersiapkan dua mobil baru dan dua pereli baru untuk dipersiapkan turun tahun depan. Karena pereli baru ini benar-benar belum pernah mencoba sprint reli sebelumnya," jelas Yoga.

Team ini sudah memiliki formasi yang terbilang komplit. Pasalnya, beberapa pereli sudah di tempatkan pada beberapa kelas bergengsi.

"Kalau bicara personil, kita memiliki beberapa pereli di beberapa kelas. Di antaranya ada saya (Yoga), Oki, Dendi, dan Joko," tambah Yoga.

Sementara mengenai pacuan relinya, juga telah disesuaikaj berdasarkan kelas yang ada di kejuaraan.

Polaris RZR di kelas J1, Mitsubishi Lancer SL di kelas R1, Mitsubishi Lancer GTi di kelas F3, dan terakhir adalah Suzuki SX4 di kelas F3.

Latihan ini tidak berhenti sampai di situ, Yoga, menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan guna memaksimalkan settingan serta persiapan mobil dan perelinya.

"Kita akan terus mengadakan latihan mungkin dua atau tiga kali sampai menemukan settingan terbaik untuk mobil maupun drivernya," pungkas Yoga. (hf)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman