Hari Terakhir IOOF 2020, Masih Banyak Promo dan Penawaran Menarik!

Sabtu, 29/08/2020 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang disiarkan via Youtube channel GridOto dan GridOto.com sudah mencapai acara final nih.

Di hari kelima ini, kompilasi IOOF 2020 selama 4 hari ditayangkan ulang dari jam 9.00 WIB - 21.00 WIB. Tentunya bagi yang ketinggalan, tetep bisa nonton dong keseruan pameran otomotif online ini.

Meski begitu, berbagai promo dan penawaran menarik dari para Agen Pemegang Merk (APM) masih berlaku sampai hari ini.

Ada Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan, Daihatsu serta lembaga pembiayaan Mandiri Finance yang ngasih banyak promo menarik buat pengunjung.

Banyak wajah selebritas yang nggak asing ikut memeriahkan gelaran online ini, dimulai dari Gading Marten yang memandu jalannya acara, dilanjutkan segmen-segmen berikutnya yang melibatkan Andre Taulany, Rifat Sungkar, Raditya Dika, Baim Wong, Boy William, Raffi Ahmad serta Kevin Hendrawan. Ramai banget!

Konsep segmennya pun menarik dan nggak ngebosenin nih, kayak Car Unboxing yang mengupas tuntas spesifikasi dari mobil-mobil baru yang akan launching, ngobrol santai seputar otomotif sambil keliling naik mobil di Carpool Interview.

Kalau Brand Interview ngebahas seputar informasi terbaru dari para APM, sedangkan Car Tech Update membahas teknologi terbaru pada mobil yang siap rilis. 

Nah, segmen yang terakhir nih yang paling ditunggu-tunggu, karena ada kuis berhadian 10 juta rupiah! Wah nyesel ya yang nggak ikut?

Nggak apa-apa, nonton IOOF di kesempatan berikutnya, yaa. (lila)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo