Tepis Rumours, Prasetyo Edi Marsudi Tetap Maju Caketum PP IMI !

Jum'at, 02/10/2015 05:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Belakangan kencang beredar kabar yang entah dari mana asalnya  : Prasetyo Edi Marsudi bakal mundur dan melimpahkan suaranya ke Sadikin Aksa.

Rumour itu tentu mempengaruhi ekspektasi orang terhadap offroader senior yang juga ketua DPRD DKI untuk memimpin PP IMI. Pasalnya, nama Prasetyo banyak diunggulkan untuk memajukan organisasi bermotor di Indonesia itu.

“Tidak benar rumours itu. Maaf kalau belum merespon atas pertanyaan yang Anda diajukan. Aku lagi sibuk pembahasan APBD DKI hari ini,” ujar Prass kepada mobilinanews, Kamis (1/10).

Lebih lanjut, pentolan tim speed offroad Banteng Motorsport ini menyatakan tetap akan maju sebagai ketua PP IMI. “Ya, seperti yang pernah saya sampaikan di hadapan Pak Nanan dan para ketua Pengprov IMI di Dapur Sunda itu. Saya siap maju memimpin PP IMI agar lebih baik,” lanjutnya.

Kabar yang merupakan black campaign itu menyebutkan nantinya Prass tetap akan maju. Namun akan menyerahkan suaranya kepada kandidat lain yakni Sadikin Aksa yang kini menjawab wakil ketua Umum PP IMI.
Faktor utama yang menjadikan alasan Prass harus mundur karena permintaan Adiguna Sutowo yang tak lain paman dari Sadikin Aksa.

Prasetyo memiliki keterkaitan hubungan sangat dekat dengan Adiguna, ketika terjadi kasus penembakan di Hotel Sultan Jakarta  beberapa tahun silam. Dan saat itu, Prass lah yang banyak "mengurusi" selama dalam proses penahanan di Mapolda Metro Jaya.

Jadi skenario yang beredar itu, Prass tetap maju di Munas IMI pada 12 Desember di Hotel Borobudur, Jakarta. Namun last minute suara pendukungnya di serahkan kepada Sadikin, seorang pengusaha, pereli dan mantan ketua umum Pengprov IMI Sulawesi Selatan.

“Saya pastikan kabar itu tidak benar. Saya akan maju. Mungkin kalau Anda dengar, sekarang  saya telah membentuk beberapa tim pemenangan yang banyak diisi para pebalap. Tujuannya, memberi sekalian pelatihan, untuk mengisi pos-pos yang tepat di stuktur PP IMI mendatang,” lanjutnya.

Soal sampai sekarang belum mengumpulkan para Pengprov IMI se-Indonesia untuk silaturahmi dan konsolidasi, Prass tetap tetang, “Tim sudah menyiapkan itu, dan nanti tak kabarin ke om Budi Santen soal konsolidasi dengan teman-teman Pengprov IMI se-Indonesia,” pungkas Prass.

Siaap !

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang