Pembalap Surabaya Denny Pribadi Naik Podium di ISSOM Seri 1 2020

Selasa, 01/09/2020 01:33 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap asal Surabaya, Denny Pribadi yang sering dipanggil Depri dengan "DX Bonek" julukan untuk mobil Toyota DX'nya berhasil raih podium ketiga Indonesia Retro Race (IRR) Kelas Retro Open pada ISSOM 2020 round satu. 

Balapan Depri di round ini tidak mudah. Dikarenakan DX Bonek baru saja mengganti gearbox anyar dan masih belum mendapatkan settingan final gear yang tepat.

Sempat mengalami masalah di kopling saat balap pada lap kedua, gearbox baru yang digunakan sempat mengalami selip kopling dan tidak bisa pindah gigi.

Namun "lucky" masih berpihak Depri, Si Bonek kembali bisa dipacu maksimal di 3 lap terakhir.

"Di tiga lap terakhir kembali normal sehingga bisa mengejar ketinggalan.Tapi karena sudah tertinggal cukup jauh, saya hanya bisa mengejar hingga posisi ke-3," ujar Depri kepada mobilinanews.

Bisa dibilang di ISSOM round satu ini masih dalam tahap riset dari Si Bonek.

Meski demikian, mesin yang tetap ok berkat dukungan Oli TOTAL QUARTZ yang menjaga performa mesin tetap optimal, GT RADIAL dan SPEEDWORK autocare dengan Champiro SX2'nya, WILLBERN, NGK Busi, PRESTONE, TRW, Brembo dan KRATINGDAENG.

"Bersyukur dan terima kasih kepada sponsor yang selalu komit mensupport saya meskipun di masa pandemi ini sehingga masih tetep bisa berkarya di dunia motorsports," ungkap Depri.

Depri pun mengatakan jika nanti di ISSOM seri berikutnya akan terus memberikan penampilan terbaiknya, serta akan terus menyempurnakan gearbox barunya sehingga dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi. (wan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060