MotoGP 2020: Wow, Rider KTM Ini Nikahi Saudara Tiri Seayah Lain Ibu!

Rabu, 02/09/2020 04:21 WIB

mobilinanews (Portugal) - Pekan lalu Miguel Oliveira bikin heboh jagat balap MotoGP dengan kemenangan dramatis di GP Styrian. Pekan ini heboh lain muncul karena kisah romantisnya dengan saudari tiri setelah 11 tahun jalin hubungan rahasia.

Miguel sontak jadi pahlawan di negerinya. Ia anak Portugal pertama dalam sejarah yang bisa juara di balap motor kelas primer. enjuga sejarah bagi timnya, Tech3 yang dulu tim satelit Yamaha dan kini jadi tim satleit KTM. Ini satu-satunya gelar juara koleksi tim besutan Herve Poncharal itu.

Menjadi bintang maka semua aspek kehidupan Miguel pun diobok-obok media, termasuk kisah cintanya. Dan, akhirnya terungkap kalau kekasih setianya, Andreia Pimenta, tak lain adalah saudara tirinya sendiri. Miguel anak dari istri pertama sementara Andreia lahir dari istri kedua.

Fakta itu kemudian diakui Paulo Oliveira, ayah kandung Miguel dan Andreia. Paulo yang mantan pembalap motor itu menyebut kedua anaknya saling kenal pada usia 13 tahun, kemudian akrab dan menjalin hubungan rahasia selama 11 tahun.

"Mereka akan menikah, dan saya bahagia melihat mereka saling mencintai," kata Paulo sebagaimana dikutip dari laman dailymail.com.

Miguel senada dengan bapaknya. Seharusnya mereka menikah tahun ini. Tapi, karena jadwal balap dan kegiatan Miguel dengan sekolah balapnya sedang padat maka pernikahan digelar tahun depan.

"Kami tumbuh bersama. Awalnya seperti pertemanan yang hebat. Kemudian tumbuh benih-benih cinta. Kami sadari pada titik tertentu hubungan kami bukan lagi persahabatan tapi rasa cinta yang sangat kuat," beber Miguel yang tahun depan promosi ke tim pabrikan KTM menggantikan Pol Espargaro yang hengkang ke Repsol Honda mendampingi Marc Marquez.

Yah, namanya jodoh ya begitulah! Toh di sana juga tak ada pro dan kontra meski mereka terhitung sedarah karena punya ayah yang sama. (rnp)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2