Reyno Romain P1 Sentul Brio Race, Puji Penerapan Protokol Covid di ISSOM 2020!

Rabu, 02/09/2020 12:10 WIB

mobilinanews (Sentul) – Dasar lawyer, pembalap Reyno Johanes Romain lebih antusias membicarakan pelaksanaan balap mobil ISSOM 2020 seri 1 ketimbang hasil perlombaan yang diikuti.

“ISSOM seri 1 kemarin berlangsung sangat baik dan penerapan protokol pencegahan Covid-19 terlihat berjalan dengan baik juga,” ungkap Reyno, pembalap andalan tim Bank BJB Delta Garage kepada mobilinanews.

Dengan penerapan protokol covid yang sesuai ekspektasi, lanjut Reyno, semoga dapat memacu para pembalap dan tim balap lainnya untuk mengikuti seri ISSOM berikutnya.

“Pihak panitia Sentul pun juga harus diacungin jempol karena telah berhasil melaksanakan kegiatan olahraga balap mobil dengan sangat baik. Sehingga saya dan tim saya Bank BJB Delta Garage nyaman mengikuti seri 1 ISSOM ini,” terang Reyno.

“Semoga pihak Sentul bisa berhasil mendapatkan raport yang baik dari pemerintah setempat sehingga seri 2 dapat dilaksanakan sesuai schedule,” harap Reyno.

Untuk balapan yang Reyno ikuti di kelas Sentul Brio Race berhasil P1 (juara 1) untuk kategori kelas Promotion.

“Puji Tuhan berhasil mendapatkan juara 1 di Sentul Brio Race kelas Promotion. Dan, untuk mobil dipersiapkan sangat mepet, hanya seminggu sebelum event hehe,” senyum Reyno.

Akibatnya, saat race, diakui Reyno sempat ada kendala pada mobilnya.  

“Brio tidak bisa digas secara maksimal, dan ini menjadi evaluasi untuk menuju seri 2 ISSOM mendatang,” ungkap Reyno.

“Intinya, performance mobil musti diperbaiki agar bisa mempertahankan prestasi yang saya raih di seri 1 sebagai P1,” lanjut Reyno.

Amin. (wan)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman