Lola Moenek Dijagokan Jadi Ketum IMI Pusat 2020-2024

Rabu, 02/09/2020 22:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sejumlah kalangan motorsport menjagokan Lola Moenek untuk menjadi Ketua Umum IMI Pusat periode 2020-2024.

"Kalau melihat rekam jejak, sepanjang hidupnya mengurusi balap, urusin sirkuit Sentul, tak perlu diragukan lagi darahnya adalah otomotif. Maka, ibu Lola Moenek, saya kira layak jadi Ketum IMI Pusat," ujar Rabindra Soeparto dari komunitas balap mobil.

"Sekelas bu Lola Moenek sebagai tokoh otomotif tak perlu diragukan lagi kapasitas, loyalitas dan pengalamannya. Dia wanita hebat," kali ini kata Renzi Latumahina dari komunitas gokart.

Lola Moenek sendiri yang kini sebagai General Manager PT. Sarana Sirkuitindo Utama (SSU), pengelola Sentul International Circuit menyambut baik dukungan tersebut.

"Terima kasih atas supportnya, dan saya siap (dicalonkan sebagai Ketum IMI Pusat) untuk IMI yang lebih maju, jika ada pihak yang mencalonkan," kata Lola Moenek.

Wanita berdarah Padang, Sumatera Barat ini sering dijuluki sebagai Srikandi Balap Indonesia.

Dengan munculnya nama Lola Moenek, maka bursa Caketum IMI Pusat periode 2020-2024 bertambah.

Sebelumnya, Sadikin Aksa selaku incumbent Ketua Umum IMI Pusat sekarang telah menyatakan bakal kembali maju.

Satu nama lagi adalah Donny SQ, offroader senior yang dikenal sebagai Raja Jeep Indonesia.

Munas IMI sendiri rencananya akan dilangsungkan pada pertengahan Desember 2020 di Jakarta, diikuti seluruh 34 IMI Provinsi se-Indonesia. (Tim mobilina)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman