Ujicoba di Jalanan Jakarta, Mercedes-Benz Segera Luncurkan Model Terbarunya!

Jum'at, 04/09/2020 12:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai bagian dari persiapan untuk peluncuran resmi, Mercedes-Benz Indonesia baru saja melakuka. uji coba kendaraan terbarunya.

Model terbaru ini merupakan penambahan yang sangat ditunggu-tunggu ke dalam kesuksesan keluarga SUV Mercedes-Benz

Sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia, kendaraan ini akan diuji coba secara ekstensif di jalanan Ibu kota Jakarta dan area sekitarnya pada 3 - 6 September 2020.

Dibungkus stiker kamuflase bodi kendaraan dengan tag #MoreMoreMore, model terbaru Mercedes-Benz akan mencuri perhatian jalanan ibu kota. 

Bagi yang bertemu dengan model terbaru ini, Mercedes-Benz mengajak untuk memposting foto kendaraan di Instagram dan tag @mercedesbenzid.

Bagi berfoto mengunggah di instagram dan tag di atas, ada kesempatan untuk memenangkan satu dari 7 hadiah Mercedes-Benz Collection.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini juga dapat diakses melalui Instagram @mercedesbenzid dan website www.mercedes-benz.co.id. (wan)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali