Daffa AB Tercepat Latihan Bersama Gokart Eshark Rok di SIKC

Jum'at, 04/09/2020 23:27 WIB

mobilinanews (Sentul) - Daffa AB dari tim P-Five Racing mencetak waktu tercepat kelas Junior Rok pada Latihan Bersama (Latber) Eshark Rok di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jumat (4/9/2020).

Daffa mencetak fastest dengan waktu 51.976 detik, yang diukirnya pada sesi ke-5 latihan pada sore hari.

Sesi ke-5 merupakan sesi terakhir yang tidak diikuti semua pegokart Junior. Tercatat, hanya Daffa dan Michael Orlando yang ikutan.

Sedangkan Kanaka Azarel Gusasi memilih pulang lebih awal untuk menyiapkan lanjutan Latber esok hari. 

Pada Latber kali ini, peserta kelas Junior dan Senior Rok digabung dalam satu slot.  

"Tadi di sesi 4 itu, Daffa paling belakang di kelas Junior. Ada sedikit kendala di fuel pump dan chamber depan, jadi beda. Maka antara Kanaka, Michael Orlando terjadi gap 0,5 detik dengan Daffa," ungkap Irjen Pol (P) Anang Boedihardjo, ayahanda Daffa.

Presley Martono, coach Daffa tampak mondar-mandir dan ngobrol dengan beberapa orang dan mekanik. "Nanti ya ngobrolnya. Saya lagi berpikir keras ini," ujar Presley dengan muka kusut. 

Rupanya, juara F4 SEA 2017 itu berusaha keras mencari tahu akar masalah sekaligus mencoba memberikan solusinya.

Setelah masalahnya diketahui, tim mekanik di bawah komando Teguh Berni bekerja cepat untuk memperbaiki gokart Daffa. 

Kita tunggu lanjutan Latber Eshark Rok ya, guys. (bs) 

Hasil latihan sesi ke-5 :

 

TERKINI
GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan