Tokoh Otomotif H. Prasetyo Edi Marsudi Kunjungi Pengaspalan Ulang Sirkuit Sentul, Ternyata Ini Alasannya!

Sabtu, 05/09/2020 22:44 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tokoh otomotif dan Ketua DPRD DKI, H. Prasetyo Edi Marsudi tiba-tiba hadir di Sentul International Circuit (SIC), Bogor pada Sabtu (5/9/2020) siang.

Didampingi H. Tinton Soeprapto selaku Presdir PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) pengelola SIC ikut melihat langsung proses pengaspalan ulang yang tengah dikerjakan PT. Prayoga Pertambangan dan Energi, salah satu BUMD Pemda Bogor.

Iya, H. Prass 86 - sapaan akrabnya - yang ditemani Si Raja Jeep Donny SQ datang sebagai pribadi seperti yang disampaikan H. Tinton.

"Dia (H. Prass 86) kan punya tim balap, anaknya juga ada yang jadi pembalap. Jadi, sekalian Pak Ketua DPRD DKI itu melihat langsung pekerjaan pengaspalan yang tengah berlangsung," ujar H. Tinton Soeprapto kepada mobilinanews. 

Seperti diketahui, 3 putra-putri H Prass 86 adalah offroader, peslalom dan juga pembalap.

Kabarnya, putrinya, Canya Prasetyo sudah mulai berlatih di ajang balap mobil dan siap turun di seri ISSOM berikutnya.

"Kalau ditanya kapan pengaspalan selesai, sebulan rampung kok. Lalu, 2 minggu proses pengeringan, merapikan dan lain-lain, sirkuit Sentul sudah bisa dipakai untuk balap lagi," tukas H. Tinton. (bs)     

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5