Preview Kejurnas Eshark 3 : Arena Pegokart Belia Naik Kelas

Jum'at, 02/10/2015 20:29 WIB

mobilinanews (Sentul) – Kejurnas seri 3 Eshark National Karting Championships yang akan digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, pada 10-11 Oktober menjadi ajang pegokart naik kelas.

Di antaranya Raffa SB dari kelas Cadet ke Micro Max. “Sudah 3 minggu ini Daffa latihan dengan gokart Micro Max. Waktunya sangat bagus dan anaknya juga lebih suka. Main gokart Micro Max kata Daffa bisa lebih melatih skill,” ujar Anang Boediharjo, sang ayah.

Tidak Daffa, juga ada Akheela Chandra Dewanto yang naik kelas junior dari Micro Max. Sebenarnya, putra pasangan Okky Dewanto dan Eyie ini sudah sejak awal pengin ke junior karena overweight. “Kasihan Akheel dengan overweight sampai 8 kg, tentu nggak bisa maksimal mengembangkan skillnya,” ujar Oky.

Selain Daffa dan Akheel, juga ada beberapa yang naik kelas seperti Rava Madpud, Sergio Noor dan beberapa pegokart belia lainnya.

ESHARK 2015 Round 3 & 4

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!