Semangat Everyone Can Race di Brio Virtual Drift Challenge

Rabu, 09/09/2020 20:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) periode pertama kompetisi ini akan digelar 24 September 2020 – 7 Oktober 2020 di trek Oriental town.

Sementara periode kedua dilangsungkan 22 Oktober – 4 November 2020 di trek Snow 

Aftermath dan periode terakhir akan digelar pada 18 November –1 Desember 2020 yang digelar di trek Seaside Village.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sesuai dengan perubahan perilaku konsumen saat ini, konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat.

"Karena itu, kami percaya mobile game ini menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang, sesuai dengan dengan semangat Everyone Can Race," kata Yusak Billy.

Florent Vallauri sebagai Senior Managing Director Gameloft SEAP mengatakan, kemitraan dengan Honda ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana mobile game dapat diubah menjadi platform aktivitas digital yang kuat.

"Kolaborasi yang inovatif antara kedua tim akan menghadirkan pengalaman balapan yang seru dan 
menyenangkan dengan mobil Honda Brio. Pengemudi yang bersemangat dan penggemar otomotif akan dapat merasakan sensasi mengendarai mobil dan menembus batas dengan Honda dengan cara interaktif yang baru," ungkap Vallauri.

Brio Virtual Drift Challenge dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play.

Selama tahun 2020, Honda secara konsisten menyelenggarakan aktivitas yang memanfaatkan platform digital seperti Honda Brio Virtual Modification #3 dan Honda Racing Simulator Championship.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.honda-indonesia.com dan ikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaisme. (bs)
 

 

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y