Jimmy Lukita, Rifat Sungkar dan Komunitas Rally Gowes ke Pantai Mutiara

Minggu, 13/09/2020 15:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hari Minggu bagi komunitas motorsport adalah hari gowes (bersepeda) nasional.

Seperti yang terjadi pada Minggu (13/9/2020) pagi hari ini, di mana ada pembalap mobil dan pereli bergabung melakukan gowes.

Adalah Jimmy Lukita pembalap mobil senior andalan ABM Motorsport kali ini gowes bersama komunitas reli yang dipimpin Rifat Sungkar.

"Titik kumpul di jl Patimura Kebayoran Baru ke Pantai Mutiara Jakarta Utara dan kembali ke Patimura," ujar Jimmy Lukita kepada mobilinanews.

Jalan Patimura - Pantai Mutiara - jalan Patimura sekitar 50 kilometer.

"50 kilometer, tidak ngebut, sudah cukup lah untuk olahraga. Berjemur untuk mendapatkan Vitamin D dapat, olahraga dapat dan bertemu teman-teman motorsport," lanjut Jimmy Lukita.

Kalau pilihannya bersama komunitas reli, lanjut Jimmy Lukita kebetulan aja jadwal dan rutenya sama.

"Kan semua teman hehe...Yang jelas, minimal sekali seminggu saya gowes, sambil nunggu pandemi reda agar bisa ikut balap mobil lagi," terang Jimmy Lukita. (wan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060