Ini yang Membuat Demas Agil Kesengsem New Toyota Yaris

Senin, 14/09/2020 20:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - New Toyota Yaris yang belum lama diluncurkan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM), membuat Demas Agil semakin jatuh hati dengan hatchback yang satu ini.

Demas Agil, sosok yang mendapatkan kesempatan test drive pertama kali mobil tersebut langsung mengungkapkan testimoninya terhadap New Toyota Yaris.

Bagi Demas Agil yang juga merupakan pembalap Toyota Team Indonesia, salah satu fitur yang membuatnya jatuh hati adalah handling yang dibuat lebih asyik untuk dikendarai.

"Handling beda banget dari yang sebelumnya, New Toyota Yaris ini kan digadang-gadangkan turning radiusnya lebih kecil, dan itu memang benar. Bagi saya, perbedaannya jauh lebih bagus. Dan menurut saya ini bisa buat slalom," ujar Demas kepada mobilinanews.

Selain handling untuk turning point yang membuatnya kesengsem, rupanya saat dites lebih jauh mobil yang kini dibanderol dengan harga Rp 263,4 jutaan ini memiliki performance yang luar biasa.

"Saya pikir itu doang, ternyata lebih dari itu. Saat saya test zig zag dan saya pol, dengan kondisi handicap zig zag yang agak panjang, hasilnya jauh lebih bagus, jadi lebih responsif, dan mobilnya enggak understeer," beber Demas Agil.

Bicara soal jantung pacu, New Toyota Yaris sudah dibekali dengan mesin empat silinder dengan kode 2NR-FE 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 PS dan torsi 14.3 kgm di 4.200 rpm. (fik)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi