Tantangan Gubernur Anies Baswedan Kepada Anondo Eko Terkait PON Papua 2021

Senin, 14/09/2020 19:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berpesan secara khusus terkait Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021 kepada Anondo Eko selaku Ketua Umum IMI DKI dalam sebuah audensi di Balaikota Jakarta, belum lama ini.

"Kami berharap tim balap motor dan motocross DKI Jakarta, bisa mendulang hasil terbaik. Saya optimis dengan persiapan yang dilakukan IMI DKI di bawah pimpinan Mas Anondo Eko, sudah sangat serius dan maksimal," ujar Anies Baswedan.

Maka itu, lanjut Anies lagi, ia yakin IMI DKI bakal mampu mempertahankan tradisi emas sekaligus menjadi juara umum di pesta olahraga nasional 4 tahunan tersebut.

Bagi Anondo Eko, harapan Pak Gubernur Anies menjadi tantangan tersendiri di tahun terakhir kepemimpinannya di IMI Provinsi DKI Jakarta

"Iya, tentu ini menjadi tantangan sekaligus penyemangat. Apalagi, IMI DKI telah berhasil meloloskan para pembalapnya baik untuk balap motor maupun motocross pada Pra kualifikasi PON di Sentul dan Serang, Banten," ujar Anondo Eko.

Dengan pola pelatihan terprogram serta diperkuat para pembalap terbaik, Anondo Eko pun akan berusaha keras mewujudkan harapan Gubernur Anies serta masyarakat DKI Jakarta pada PON yang sedianya Oktober 2020 karena pandemi diundur menjadi Oktober 2021 di Merauke, Papua.  

Untuk tim balap motor, IMI DKI Jakarta diperkuat Wahyu Aji Trilaksana, AM Fadly, HA Yudhistira, Rey Ratukore, Aldi Satya Mahendra serta Agung Didu. 

Sedangkan untuk tim motocross yakni M.Delvintor Alfarizi, Farhan Hendro, Rafli Rajab, Azim Zukfikar Maulana Islam, Racha Prabu Ferdiansyah, I Putu Yoshua dan Ray Faizul Anwar. (wan) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas