Pembalap Mobil Jawara ETCC Ini Rintis Usaha Auto Detailing di Jalan Haji Nawi

Rabu, 16/09/2020 14:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dunia otomotif memang tidak bisa lepas dari pembalap muda yang satu ini. Aldio Oekon, sedari kecil memang selalu lekat dengan dunia tersebut.

Bahkan, ia juga tercatat sebagai pembalap muda yang sukses di Kejuaraan European Touring Car Championship (ETCC) Indonesia. Pada musim balap 2019, Aldio meraih gelar Juara Nasional ETCC 2000.

Namun di balik sosoknya, pembalap yang biasa menggeber BMW E36 berkelir merah kini merintis usaha auto detailing yang baru saja diresmikan.

Namanya DMO Garage Jakarta, merupakan sebuah salon kecantikan untuk mobil yang bisa mengerjakan mulai cuci mobil sampai pelapis cat seperti coating.

"Sekarang saya punya DMO Garage Jakarta, yang bisa mengerjakan body repair, body paint, poles, coating, detailing, sama cuci mobil," ujar Aldio Oekon.

Mengenai pelayanannya, workshop yang terletak di Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan, menyediakan berbagai pilihan untuk coatingnya. Hal tersebut dilakukan menyesuaikan dengan mobil dan keinginan konsumennya.

"Konsepnya kita siapin 4 macam obat coating, mulai yang murah sampe yang paling pol juga ada. Jadi semua balik lagi, tergantung kustomer dan menyesuaikan sama mobilnya juga," tambah Aldio.

Mengenai tarifnya, berkisar mulai Rp 75 ribu untuk cuci mobil sampai Rp 11 juta untuk coating kendaraan paling komplit. (fik)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060