"The Profesor" Alain Prost Menginspirasi Hadi Dan Julio Prost

Minggu, 04/10/2015 08:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Obsesi seseorang kepada idolanya terkadang baru bisa diwujudkan dalam beberapa tahun ke depan. Seperti yang dilakukan Abdul Hadi, pengusaha Sinema Group dan PT 1-Eleven Group ini.

Saking ngefans berat dengan pebalap F1, Alain Prost, pria flamboyan ini menjuluki namanya dengan panggilan Hadi Prost.

“Saya memang ngefans berat dengan Alain Prost. Saya sampai terobsesi anak saya juga bisa menjadi pebalap seperti dia,” ujar Hadi kepada mobilinanews.

Tapi, saat itu mengaku belum ada kesempatan untuk mewujudkan keinginannya itu. Makanya setelah berhasil dalam segi ekonomi dan menjadi pengusaha, obsesi itu pun coba dihidupkan lagi.

Anak pertamanya diberi nama Julio Prost. Lalu diajari berlatih gokart dan sekarang Julio menjadi salah satu pegokart terbaik Indonesia. Mahasiswa Universitas Atmajaya Jakarta itu lolos ke Portugal pada medio November mendatang sebagai salah satu wakil Indonesia.

“Karena ayahnya saat itu belum bisa mewujudkan maka saya berharap bisa lewat anak saya. Dan alhamdulillah, Julio sekarang sudah berada di jalur yang benar dan menjadi salah satu pegokart senior terbaik,” tukasnya.

Kenapa begitu mengidolakan Alain Prost?

“Karena Alain Prost dengan gelar The Profesornya setiap kali balap selalu  berfikir dan menggunakan otak cerdas untuk mengalahkan lawan-lawannya,”  ungkap Hadi yang juga berharap Julio mengaplikasi gaya idolanya itu.  

Ternyata, obsesi pria kelahiran  15 April 1974 ini juga tengah mewujudkan obsesi lainnya pada diri Sheila MP putrinya. Tapi yang ini pada olahraga bulutangkis.

“Usianya baru 11 tahun, dengan tangan kidal (kiri) saya berobsesi Sheila bisa seperti Lin Dan (pebulutangkis nomer satu dunia dari Cina yang juga kidal). Karena aku juga mengidolai Lin Dan banget bro!” pungkas Hadi yang tinggal di Kalibata, Jakarta Selatan.

Amin.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag