Wuih, 8 Pegokart Mengikuti BDR Race Against Pandemic!

Minggu, 20/09/2020 12:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Balap Simulator mempertemukan Sim Racer vs Pembalap Pro kembali digelar oleh event organizer Balap di Rumah (BDR) yang dikreatori Rizal Sungkar, Rama Danindro, Andika Rama Maulana dan lain-lain.

BDR Race Against Pandemic, begitu mereka memberi label event yang akan digelar 5 seri di sirkuit virtual berbeda mulai 26 September hingga 24 Oktober 2020.

"Yang jelas, BDR Race Against Pandemic ini bakal ramai karena pembalap Pro yang ikutan lebih banyak dibanding Ramadhan Balap di Rumah lalu," ujar Rama Danindro, panitia penyelenggara.

BMW Z4 GT3 akan menjadi mobil yang dipakai untuk seluruh peserta, dengan sistem One Make Race.

Yang menarik, jumlah pembalap Pro (pembalap benaran di sirkuit) yang telah mendaftar sebanyak 18 peserta dan kemungkinan seperti yang disampaikan Rama Danindro bakal bisa bertambah lagi.

Dari sejumlah itu, 8 diantaranya adalah pembalap gokart yaitu Daffa AB, Presley Martono, Febrian Putra Pratama, Kaenan Rito Sini, Barrichello Noor, Rama Danindro, Ryan Haryanto dan Zahir Ali.

BDR Race Against Pandemic akan disiarkan langsung live streaming di FB, Youtube dan IG @balapdirumah. (wan)

Daftar Pembalap Pro :
1. Daffa AB
2. Presley Martono
3. Bani Ismiarso
4. Febrian Putra Pratama
5. Todhi Priatama
6. Rizal Sungkar
7. Kaenan Rito Sini
8. Naufal Rafif Busro
9. Catra Felder
10. Barrichello Noor
11. HENRY LIANG
12. Muhammad Andri Abirezky
13. Satrio Hermanto
14. Muhammad Ghaisan
15. Sean Gelael
16. Rama Danindro
17.  Ryan haryanto
18. Zahir ali

TERKINI
Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!