Wuiihh, 3 Dari 10 Mobil Bekas Terjual Secara Contactless!

Selasa, 22/09/2020 04:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak peluncuran CARRO Automall yang berlokasi di Harapan Indah Bekasi pada bulan Juli lalu, lini bisnis pembelian mobil secara contactless telah tumbuh dengan pesat hingga 100% dari bulan ke bulan. 

Tercatat per September, 3 dari 10 mobil yang terjual terjadi secara contactless. 

Hal ini menunjukkan bahwa pandemi saat ini berdampak pada peningkatan permintaan pelanggan untuk dapat membeli mobil secara aman, nyaman dan digital.

CARRO juga menyediakan fasilitas layaknya membeli sebuah mobil baru, seperti layanan purna jual dan gratis asuransi selama 1 tahun. 

Fasilitas ini dapat diperoleh melalui skema eksklusif CARRO advantage, yang juga menawarkan kebijakan 7 hari pengembalian dana serta 1 tahun buy-back guarantee. 

Selain itu, CARRO juga telah bekerjasama dengan berbagai mitra multi-financing memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam memilih opsi pembayaran yang diinginkan, di mana konsumen dapat membayar online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan.

Kita mengalami kondisi yang berbeda dimana berkerumun di keramaian terasa tidak seaman dan senyaman sebelumnya. 

Namun demikian, banyak masyarakat tetap perlu
melakukan berbagai aktivitas penting di luar rumah, dan sebagian dari mereka merasa lebih aman jika menggunakan kendaraan pribadi dibandingkan angkutan umum.

"Oleh karena itu, saat ini masyarakat mulai mencari alternatif yang lebih baik dari transportasi umum dan sepeda motor, tetapi juga tetap mencari nilai tambah yang ekonomis. CARRO, sebagai platform jual beli mobil bekas bersertifikasi, dapat menjadi solusi dari tren baru yang sedang berkembang ini,” tambah Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!